Polres Gianyar Gelar Apel Kesiapan Operasi Bina Waspada Agung 2021

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Kepolisian Resor Gianyar menggelar apel kesiapan Operasi Bina Waspada Agung 2021 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Rabu (15/9/2021).

Bertindak selaku pimpinan apel Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., diikuti dari Kodim 1616 Gianyar, Majelis Desa Adat Kabupaten Gianyar, Sat Pol PP Kab. Gianyar, Dishub Kabupaten Gianyar dan seluruh personel yang terlibat di dalam Ops Bina Waspada Agung 2021.

Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas dituntut selalu waspada dan memberikan himbauan kepada masyarakat dalam penanganan pandemi covid-19 agar dapat meminimalisir penyebarannya dan menekan angka terkonfirmasi Covid-19.

Apel Kesiapan Operasi Bina Waspada Agung 2021 diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel operasi, sarana prasarana dan menyamakan persepsi di dalam melaksanakan kegiatan operasi sadar Kamtibmas dengan sandi Operasi Bina Waspada Agung 2021.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K.,M.H., saat membacakan sambutan dari Dirbinmas Polda Bali menyampaikan pandemi Covid-19 merupakan bencana yang dialami oleh seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Bali yang menimbulkan dampak sangat signifikan di bidang sosial dan ekonomi yang menjadi ancaman serius bagi kehidupan masyarakat.

“Maka Ditbinmas Polda Bali dan Polres/ta akan menggelar Operasi sadar Kamtibmas yang mengedepankan fungsi preemtif dengan sandi operasi yang akan di laksanakan mulai hari ini tanggal 15 september s.d. 26 September 2021,” jelasnya.

“Kami harapkan selama kegiatan operasi agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan berpedoman pada rencana operasi yang sudah disiapkan termasuk sasaran dan target operasi baik secara kuantitas maupun secara kualitas agar dapat diperoleh hasil yang maksimal guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan menekan penyebaran Covid-19.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*