Pantau Pemakaman Jenazah Terkonfirmasi Positif COVID-19

Beritafajartimur.com (Tembuku-BANGLI) |Babinkamtibmas Desa Yangapi Aiptu Dewa Putu Yudiastika bersama Babinsa Serka Putu Sutarga melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan Pemakaman Jenasah yang terkonfirmasi Covid19 alm I Made Sudiasa pada Jumat 17 September 2021. Almarhum Made Sudiasa asal Banjar Imbalan, Desa Yangapi, Kecamatan Tembuku, BANGLI meninggal di RS Bangli pada tanggal 9 September 2021 dan dimakamkan sesuai standar operasional prosedur (SOP) penanganan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Yangapi tetap menghimbau keluarga dan masyarakat Umbalan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan jangan sampai ada warga yang berkerumun untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Bendesa Adat Umbalan I Wayan Darma mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kedatangan kepolisian dan TNI untuk ikut serta memantau selama upacara pengurugan Warga kami dan kami terap menjalankan sesuai dengan protokol kesehatan,” ujar Bendesa.

Kapolsek Tembuku Akp I Gede Putu Ardana, SH., menekankan bahwa Babinkamtibmas agar selalu mendampingi setiap kegiatan yang ada di masyarakat dan sekaligus menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga penularan virus Covid-19 tidak merebak dan meluas,” ujar Kapolsek.(BFT/BAG/Yudiastika)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*