Ciptakan Sitkamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga di Desa Binaan  

Beritafajartimur.com (Tembuku-BANGLI) | Agar Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif, pada hari Senin tgl 20 September 2021 pukul, 09.15 wita, Aiptu Wayan Weda Winarta, Bhabinkamtibmas Desa Tembuku, Polsek Tembuku, Polres Bangli, melaksanakan sambang di wilayah Binaan, Desa Tembuku, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli.

Pada giat sambang tersebut bertemu dengan salah satu warga yang sedang bekerja didepan halaman rumahnya guna menata halaman depan Rumah sehingga menjadi bersih dan rapi, Bhabinkamtibmas ikut membantu serta mengingatkan agar tetap menerapkan prokes diantaranya pakai masker dengan benar, mencuci tangan baik sebelum atau sesudah selesai beraktifitas, dan jangan berkerumun, guna memutus rantai penularan Covid 19, mengingat pandemi sampai saat ini belum ada pernyataan bahwa pandemi sdh berakhir, oleh sebab itu agr tetap waspada sehingga tdk terjadi hal-hal yg tidak diinginkan,” ucap Bhabinkamtibmas.

Ketut Teler menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas pantauan dan himbauannya, mengharapkan kegiatan ini dapat berlangsung aman dan lancar.

Ditempat terpisah Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana, SH., memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk memonitor wilayahnya masing- masing sehingga kegiatan masyarakat tetap aman dan kondusif. (BFT/BAG/Aiptu Wayan Weda W.)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*