Bersama Jajaran, Kapolsek Tembuku Gelar Patroli Sampaikan Himbauan dan Edukasi Prokes

Beritafajartimur.com (Tembuku-BANGLI) | Dalam upaya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Tembuku melaksanakan patroli bersama Kanit Propam dan Kanit Sabhara sekaligus menyampaikan Himbauan Prokes, Kamis (23/9/2021).

Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana, S.H., dalam melaksanakan patroli penerapan Protokol kesehatan tersebut menggunakan kendaraan dinas.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana dibantu petugas Satgas gotong royong berbasis Desa Adat agar dalam pencegahan Covid-19 senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5M. Juga tidak segan-segan memberikan teguran dan sanksi bagi para pelanggar protokol kesehatan, termasuk pembubaran kerumunan.

Kapolsek Tembuku juga mengatakan, Kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi sekaligus mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

“Kami secara humanis memberikan imbauan 5M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) kepada masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah. Hal ini merupakan upaya dalam penanganan Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan Pembatasan Pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM, red) untuk mematuhi segala peraturan protokol kesehatan yang di berlakukan, sehingga dalam upaya penanganan Covid 19 ini dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.
(BFT/BAG/Put)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*