Putus Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Tembuku Laksanakan Giat Sambang Warga Desa Binaan

Beritafajartimur.com (Tembuku-BANGLI) | Guna memutus Rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Binaan, Bhabinkamtibmas, Desa Tembuku, Aiptu Wayan Weda Winarta, melaksanakan kegiatan Sambang Desa Binaan di Dusun Tembuku kaja, Desa/Kec Tembuku, Kab Bangli pada Jumat, 24 September 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu dengan para pemuda yang sedang mengerjakan dekorasi untuk kegiatan upacara pernikahan anak dari Pak Wayan Naris, Putu Yoga Yuda Pratama. Para pemuda tersebut ada yang tidak mematuhi Prokes/tidak memakai masker, karenanya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan serta mengingatkan agar tetap mematuhi Prokes. Ia pun menyerahkan masker dan menyuruh pemuda tersebut untuk memakainya. Sembari mengedukasi bahwa memakai masker merupakan salah satu cara untuk memutus rantai penularan Covid-19,” ucap Bhabinkamtibmas.

I Wayan Bayu, salah satu pemuda yang ikut membuat dekorasi menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas pantauan serta himbauannya dan mengharapkan agar kegiatan upacara pernikahan Putu Yoga Yuda Pratama bisa berlangsung aman, dan lancar.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tembuku Akp I Putu Gede Ardana, memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk tetap memantau kegiatan yang ada di Desa binaannya sehingga situasi Kamtibmas dan kegiatan masyarakat dapat berlangsung aman dan kondusif.(BFT/BAG/Wayan Weda Winarta).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*