Polres Gianyar kembali Jemput Lansia Sebanyak 69 Orang untuk Divaksin

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) Kepolisian Resor Gianyar kembali melaksanakan penjemputan Lansia untuk melaksanakan vaksinasi melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar, Jumat (1/10/2021).

Penjemputan lansia tersebut pun menggunakan bus operasional Polres Gianyar, yang kemudian para lansia diantar menuju Polres Gianyar untuk mendapatkan layanan vaksinasi, baik vaksinasi tahap I maupun vaksinasi tahap II, yang menggunakan vaksin jenis AstraZeneca dan Biofarma.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., menyebutkan bahwa Polres Gianyar selalu mendukung program pemerintah, dalam hal ini yakni program percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Gianyar, terutama pada kaum lansia yang harus mendapat perlindungan ekstra, di masa pandemi Covid-19. “Lansia cenderung rentan terkena penyakit, maka dari itu Polres Gianyar mengupayakan layanan vaksinasi, agar para lansia di Kabupaten Gianyar mendapatkan rasa aman di masa pandemi seperti saat ini,” ujarnya.

“Adapun Lansia yang dijemput berasal dari Kelurahan Abianbase sebanyak 11 orang, Desa Tegal Tugu sebanyak 18 orang dan Desa Siangan sebanyak 40 orang,” ungkapnya.

Kapolres Gianyar menambahkan, para lansia tersebut pun turut diberikan imbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah hal yang tidak diinginkan. “Meski level PPKM sudah turun, masyarakat tidak boleh lengah dalam menerapkan prokes,” tegasnya.

Salah satu lansia berterima kasih atas kepedulian Polres Gianyar yang sigap memberikan layanan terhadap warga Lansia. “Mudah-mudahan dengan program vaksinasi ini, penyebaran Covid-19 dapat ditekan. Khususnya di Kabupaten Gianyar,” tutupnya.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*