Upaya Percepatan Pencapaian Vaksinasi, Kapolsek Tembuku Temui Kades Persiapan Pulasari

Beritafajartimur.com (Tembuku-BANGLI) | Polres Bangli terus mengupayakan mempercepat pencapaian vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Tembuku dengan menggelar Gerai Vaksinasi Presisi di sejumlah titik di Wilayah Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli.

Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S. H., pada Rabu 13/10/2021 bersama dengan Kanit Sabhara dan Panit Intelkam Polsek Tembuku mendatangi Kantor Desa Persiapan Pulasari Tembuku Bangli.

Tujuan menemui Berbekel Desa Persiapan Pulasari dalam rangka menjelang digelarnya Gerai Vaksinasi Presisi Polres Bangli di Desa itu pada Rabu 14/10/2021.

“Kami bertemu dengan Perbekel dalam rangka persiapan Kegiatan Vaksinasi Presisi Polres Bangli sehingga dapat berjalan dengan sukses,” ungkap Kapolsek.

“Kami menggandeng beberapa pihak ikut membantu upaya pendekatan kepada masyarakat secara sadar melaksanakan vaksinasi dan tidak percaya dengan berita hoax di Medsos,” tambah Kapolsek.

Kepala Desa Persiapan Pulasari dalam kesempatan tersebut menyambut baik kegiatan Gerai Presisi Polres Bangli dan siap memberikan Fasilitas dalam pelaksanaannya.

“Kami selaku perangkat desa dan tokoh adat lainnya mendekati warga desa agar bersedia divaksin sehingga masyarakat secara maksimal mendapatkan vaksinasi,” ungkap Perbekel.

Seperti sudah terjadwal bahwa kegiatan Vaksinasi Presisi Polres Bangli akan digelar pada hari Kamis tanggal 14/10/2021 di Balai Banjar Kebon Kaje desa Persiapan Pulasari Tembuku Bangli mulai pukul 08.00 wita s/d selesai.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat sekitarnya untuk dapat memanfaatkan Gerai Vaksinasi di Desa Persiapan Pulasari,” ujar Kapolsek. (BFT/BAG/Put)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*