Bantu Program Pemerintah, DPW SPI BALI Selenggarakan Vaksinasi Massal

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI) | Sebagai langkah percepatan vaksinasi DPW Bali Sahabat Polisi Indonesia (SPI) berkolaborasi dengan Satreskrim dan Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar serta Bali Dentica menyelenggarakan Vaksinasi massal yang bertempat di Sekretariat DPW SPI Bali, Jln Gunung Soputan, Ruko Sedana Teras No. 11 Padangsambian, Denpasar Barat, Sabtu (16/10).

Penyelenggaraan vaksinasi massal di selenggarakan selama 1 (satu) bulan, mulai tanggal 8 September 2021 sampai dengan 8 oktober 2021 dengan target peserta vaksinasi sebanyak 5.000 orang, dimana peserta yang mengikuti acara ini sangat beragam dari anak-anak yang berusia 12 tahun hingga Lansia 60 tahun ke atas.

Menurut Anak Agung Ngurah Bagus Maha Putra, SE Sekjen DPW SPI Bali penyelenggaraan vaksinasi ini semoga dapat membantu menekan penyebaran penularan Virus Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi ini bagian dari ikhtiar kita dalam upaya menekan penyebaran penularan Covid-19, tetapi tetap dengan menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat, Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, angka penularan virus Covid-19 dapat kita tekan khususnya di wilayah kota Denpasar,” pungkas pria yang biasa disapa Gungwah.

Gungwah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak terkait atas dukungan dan kerjasamanya sehingga kegiatan vaksinasi massal ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat ikut sehingga target vaksinasi 5.000 dosis dapat tercapai. Tentunya terpenuhinya target tersebut tidak terlepas dari kerjasama Satreskrim dan Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar serta Bali Dentica,” ujarnya.(BFT/DPS/End)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*