Kerahkan Personil hingga Dinihari, Polsek Blahbatuh Gelar Ops KRYD

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Tindakan Preventif mencegah kejahatan merupakan salah satu tugas Kepolisian demi wujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Polsek Blahbatuh pada Sabtu, 10 Oktober 2021 dinihari melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) meliputi kegiatan Yustisi berupa himbauan Protokol Kesehatan, Razia Kendaraan Bermotor, Pengaturan pada persimpangan jalan, sidak penduduk pendatang dan patroli dialogis dengan sasaran objek vital di wilayah kecamatan Blahbatuh.

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan KRYD yang dilaksanakan dengan maksud untuk mencegah gangguan Kamtibmas. “Malam ini kami melaksanakan kegiatan rutin namun lebih ditingkatkan dari segi kekuatan personil yang terlibat serta sasaran diperluas sesuai dengan karakteristik kerawanan wilayah,” ujarnya.

Aparat Kepolisian terpantau menyisir jalan dengan kendaraan dinas dan turun untuk memantau situasi pada lokasi yang dianggap rawan sekaligus menemui masyarakat sambil memberikan himbauan Kamtibmas dan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Patroli Dialogis kami lakukan dinihari menyisir objek vital, SPBU, ATM, Pertokoan, Tempat Ibadah serta jalan raya yang rawan terjadi aksi balapan liar. Kehadiran Anggota Polri dengan uniform dapat mencegah timbulnya niat dan kesempatan pelaku Kejahatan,” tutup Kapolsek Yoga.
(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*