Polsek Tampaksiring Patroli Sambangi Toko Modern Sampaikan Himbauan Prokes

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Personel Polsek Tampaksiring melaksanakan kegiatan patroli menyambangi pertokoan modern untuk memberikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 pada Minggu (17/10/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksankan anggotanya,” kami Polsek Tampaksiring tetap melaksanakan pemantauan dan pengawasan penerapan protokol kesehata,” ucap Kapolsek.

Dari kegiatan yang dilaksanakan personel Polsek Tampaksiring telah menegur secara humanis sebanyak 4 orang karena tidak memakai masker dengan baik dan benar.

Pihaknya juga menyampaikan kepada penjaga toko modern untuk bersama-sama mengingatkan kepada pelanggan apabila ada yang tidak memakai masker dengan baik dan benar,” Ini semua demi kebaikan bersama dalam rangka memutus penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek Tampaksiring.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*