Polsek Sidemen Laksanakan Kegiatan Yustisi Penerapan PPKM Level-2 Prokes Covid-19

Beritafajartimur.com (Karangasem-BALI) | Langkah tindak lanjut Commander Wish Kapolri dan Perintah Kapolres Karangasem sebagai Transformasi Operasional dalam Program Pemantapan Harkamtibmas, dalam upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Polsek Sidemen melaksanakan kegiatan Yustisi di jalan raya, dan obyek vital sembari menghimbau masyarakat disiplin terapkan Prokes. Sabtu 6/11/2021

Kegiatan Yustisi berupa Pengawasan Penerapan Prokes Covid-19 dan penerapan PPKM level-2

Karena itu, Pawas Aiptu I Made Sutisna Putra bersama 5 personil Polsek Sidemen, menggelar kegiatan Yustisi PPKM Level-2 dan mengedukasi masyarakat untuk taati Protokol Kesehatan Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Sidemen, pada Giat Patroli malam, Jumat (5/6/2021).

Diawali dengan AAP personil patroli bergerak menyusuri jalur utama Wilayah Sidemen melewati sepanjang jalan yang dilalui. Tampak arus lalulintas lancar, dan nihil gangguan Kamtibmas. Situasi aman.

Patroli dilanjutkan ke obyek vital seperti pertokoan, bank, villa, dan perumahan penduduk, dilanjutkan Patroli ke sebuah warung. Disini Pawas menghimbau serta mengedukasi masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker. Selanjutnya Pawas perintahkan personil untuk melaksanakan KRYD dalam bentuk Cipkon/hunting didepan Mako Polsek Sidemen.

Dihubungi via telephone selular, Kapolsek Sidemen AKP Merta Kariana, SH., M.H., mengatakan, “Sudah menjadi tugas pokok kita dalam masa pandemi ini untuk terus memberikan himbauan dan mengedukasi masyarakat terkait dengan PPKM level-2 menuju zona hijau dan perkembangan Covid-19 serta selalu mengingatkan warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama 3 M,” ujar Kapolsek Sidemen.(BFT/KAR/Sut)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*