Dandim 1623/Karangasem Gandeng BRI Bantu Bedah Rumah Wayan Pugeg

Beritafajartimur.com (Karangasem-BALI) | Diujung tahun 2021 Kodim 1623/Karangasem membantu bedah Rumah Tidak Layak Huni. Salah satu warga yang dapat bedah rumah adalah Bapak Wayan Pugeg yang tinggal di Bukit Galah Dusun Sogra Desa Sebudi.

Bedah rumah tidak layak huni milik Wayan Pugeg tersebut merupakan bantuan dari BRI dalam program (CSR BRI).

Sampai saat ini Pengerjaan sudah memasuki hari ke-38 diantaranya menyelesaikan Pengecatan tembok dengan hasil yang di capai 85 %.

Kepada Dandim Karangasem pemilik rumah, Wayan Pugeg menyampaikan,” Terima kasih kepada Bapak Dandim 1623/Karangasem dan Pihak CSR BRI yang telah membantu rehab rumah kami ini,” terangnya, Senin (15/11/2021).

Atas perintah Dandim 1623/Karangasem, Letkol Inf Bima Santosa, karenanya Kapten Inf. Arif Budi Santoso selaku Pasi Ter Kodim 1623/Karangasem bersama Kapten Inf I Wayan Jaya Antara selaku Danramil 1623-06/Selat berjibaku mengerjakan rumah tersebut sejak pembongkaran sampai pengerjaannya. Hasilnya, kini rumah tersebut sudah menjadi sudah layak huni dan menjadi tempat hunian yang baik bagi Wayan Pugeg beserta keluarga.

Sementara itu untuk dalam pelaksanaannya, Babinsa Sebudi Pelda I Made Carma setiap hari tanpa absen terus memantau pengerjaannya sehingga semua berjalan lancar tanpa ada hambatan.(BFT/KAR/Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*