Jelang HUT ke-71 Polairud, Kapolres Karangasem Ikut Donor Darah

Beritafajartimur.com (Karangasem-BALI) | Demi kemanusiaan Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., melaksanakan donor darah dalam rangka Hut ke-71, tanggal 1 Desember 2021, Selasa (16/11/2022).

Sat Polairud Polres Karangasem di bawah pimpinan Kasat Polairud AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.IP., M.H., beserta anggota menyelenggarakan donor darah dalam rangka HUT Polairud ke-71, bertempat di Sekolah TK Bhayangkara Polres Karangasem.

Pelaksanaan donor darah dilaksanakan oleh personil Polres Karangasem yang bersedia mendonorkan darahnya demi kemanusiaan untuk persediaan kantong darah di PMI cabang Karangasem.

Giat ini dilaksanakan untuk membantu PMI Cabang Karangasem dalam persediaan darah yang sewaktu-waktu dibutuhkan oleh masyarakat untuk transfusi darah. Ini sangat penting untuk kemanusiaan,” ujar Kasat Polairud.

Ditambahkan Kasat Polairud AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.I.P., M.H., mengatakan,” Giat donor darah dalam rangka Hut ke-71 Satuan Polisi Air dan Udara (Sat. Polairud) ini merupakan event penting dalam membantu pihak PMI Cabang Karangasem dalam memenuhi kantong-kantong darah yang ada di PMI RSUD Karangasem. Dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres yang sudah berkenan ikut mendonorkan darahnya. Begitu juga dengan personil Polres Karangasem dan Instasi lain seperti BPBD Karangasem, Dishub Karangasem yang telah mendonorkan darahnya,” ujar Kasat Polairud.(BFT/KAR/Sut)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*