Operasi Zebra Agung 2021, Polisi Himbau Masyarakat Tertib Prokes

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Dalam Operasi Zebra Agung 2021, salah satu target operasi adalah terkait pengetatan penerapan protokol kesehatan khususnya di jalan raya. Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran kepolisian dari Polres Gianyar pada saat melakukan Operasi Zebra Agung 2021 di Jalan Raya Dharma Giri, Buruan, Gianyar, Selasa (16/11/2021).

Operasi yang dimulai pada pukul 08.30 Wita dilaksanakan oleh petugas tersprin yang dipimpin oleh Patwal Ipda Anak Agung Gede Pendi yang tergabung dalam Satgas II Preventif yang terdiri dari 25 orang personil.

Dalam kegiatan ini, petugas membagikan masker pada pengguna jalan raya serta memberikan himbauan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebar luasan Covid-19.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana di dampingi Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Ni Putu Wila Indrayani mengatakan bahwa dalam Operasi Zebra Agung 2021 ini selain menekan masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas, juga sebagai pencegahan penyebar luasan Covid-19.

“Masyarakat pengguna jalan raya kami himbau agar senantiasa selalu mentaati protokol kesehatan, ini merupakan salah satu bagian dari target Operasi Zebra Agung 2021 ini,” ujar Kapolres Gianyar.

Diharapkan, masyarakat dapat bersama-sama mencegah penyebar luasan Covid-19 serta selalu tertib dalam berlalu lintas.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*