Libur Hari Raya Kuningan, Obyek Wisata di Karangasem Mulai Dikunjungi Wisatawan

Beritafajartimur.com Karangasem-BALI) | Obyek wisata yang ada di Wilayah hukum Polres Karangasem seperti Taman Tirta Gangga, Desa Ababi, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem mulai dikunjungi wisatawan, Sabtu (20/11/2021).

Kegiatan pengamanan Obyek Wisata dalam rangka hari raya Kuningan, dilaksanakan oleh personil Polres Karangasem di obyek vital tempat pariwisata, yang dipimpin langsung oleh Padal AKP I Made Mendra, S.H. Sebelum dilaksanakan giat pengamanan, dilaksanakan Apel untuk menyampaikan arahan terkait tugas personil di lapangan agar selalu mengantisipasi gangguan Kamtibmas di area Obyek wisata. Serta memberikan himbauan kepada para pengunjung agar selalu disiplin menerapkan Prokes dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Dikonfirmasi, Padal AKP I Made Mendra, S.H., mengatakan,” Situasi hingga saat ini di Obyek Wisata aman dan kondusif. Pengunjung masih landai yang didominasi oleh wisatawan lokal, namun tidak terjadi antrean kendaraan maupun kemacetan di sekitar Obyek wisata.

Dalam pelaksanaan pengamanan guna menjaga Sitkamtibmas juga dilaksanakan himbauan kepada pengunjung maupun pengelola Obyek wisata agar menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Di areal Obyek wisata telah disediakan tempat cuci tangan.(BFT/KAR/Sut)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*