Polsek Ubud Terjunkan Kring Polri Atensi Giat Hari Raya Kuningan

Beritafajartimur.com (Ubud-GIANYAR) | Panit 1 Lantas Polsek Ubud IPDA Nyoman Edi Sutawan, S.H., M.H., melaksanakan Pengaturan lalu lintas dan pelayanan kepada masyarakat berupa penyebrangan di Depan Pura Taman Pule, Desa Mas, Kecamatan Ubud pada Sabtu (20/11/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan persembahyangan Piodalan yang bertepatan dengan Hari Raya Kuningan. Adanya pengaturan arus lalu lintas dan penyebrangan ini agar warga merasa nyaman dalam melakukan aktifitas.

Disela sela kesibukannya mengatur lalu lintas, Personil Kring Polri juga menghimbau masyarakat agar taat dan patuh terhadap protokol kesehatan guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

“Kegiatan tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat yang melintas, mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas polisi yang melakukan pengaturan,” terangnya.

Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H., saat mengecek personil yang melaksanakan ploting penggal-penggal rawan Laka lantas mengatakan,” selain untuk pengamanan arus lalu lintas saat umat Hindu melaksanakan kegiatan upacara keagamaan, kegiatan Kring Polri ini juga sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan yang terjadi pada saat jam rawan,” pungkasnya.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*