Mubes HMPMB, Dani Passarella Terpilih sebagai Ketua Umum Periode 2021-2022

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI) | Musyawarah Besar (Mubes) ke-4 Himpunan Mahasiswa Pariwisata Manggarai Bali (HMPMB) periode 2021-2022 dilaksanakan di Hotel Gatsu Indah Denpasar Bali, Sabtu (20/11/2021).

Mubes ini diagendakan selain membicarakan berbagai hal terkait organisasi ini. Dan agenda utamanya memilih Ketua pengurus baru. Dimana, Dani Passarella terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Pariwisata Manggarai Bali (HMPMB) periode 2020-2021.

Ia terpilih setelah berhasil mendapatkan suara terbanyak usai mengalahkan tiga pesaingnya yakni Riko Saputra, Edoardo Harum dan Martinus Tundu.

Proses pemilihan ini berlangsung secara Demokratis pada Sabtu, 20 November 2021.

Dalam pemilihan Ketua HMPMB yang ke-4 kalinya tahun ini, dibentuklah panitia 9 yang diketuai oleh Gusti Handa.

Dani Passarella menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua anggota HMPMB, karena sudah memilih dan mempercayakannya sebagai Ketua Umum HMPMB periode 2021-2022 untuk melanjutkan estafet Kepemimpinan periode 2020-2021. “Tentunya saya selaku Ketua Umum terpilih tidak menganggap diri lebih besar atau berdiri lebih tinggi dan tepuk dada sebagai raja tetapi marilah kita duduk bersama sebagai satu saudara lalu memperbincangkan secara Demokrasi beberapa hal yang menjadi persoalan dan harapan kita bersama kedepannya. Besar Harapan saya agar kita tetap bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk menyukseskan seluruh program kita, baik program Internal maupun Eksternal organisasi demi meningkatkan Kapasitas Internal Individu serta menjaga Popularitas dan Elektabilitas Organisasi HMPMB,” harapnya.

Dani Passarella yang kini tercatat sebagai Mahasiswa Akademi Pariwisata itu mengharapkan dukungan penuh dari anggota HMPMB dalam menjalankan roda organisasi tersebut.

“Karena tanpa dukungan dari kita semua tidaklah mungkin saya akan bisa menjalankan amanat ini dengan benar dan sesuai dengan aturan-aturan yang telah ada,” kata Dani Passarela dalam rilis yang diterima Sabtu malam.

Ia mengajak anggota HMPMB untuk saling memberikan koreksi bila dalam menjalankan roda organisasi tersebut terjadi kesalahpahaman atau berbeda pendapat.

“Saya hanya berharap dengan kepemimpinan saya di organisasi ini bisa memberikan dampak positif yang membuat kita lebih maju lagi kedepannya,” pungkasnya.

Sebagai penutup ada Pepatah Bijak mengatakan: _Semakin Kita tahu, semakin Kita tidak tahu dan akhirnya Kita sadar bahwa Kita tidak tahu apa-apa_.

Turut hadir dalam acara Pemilihan ini ketiga Ketua Manggarai, Penasehat HMP Manggarai Bali dan senior HMP Manggarai Bali.(BFT/DPS/Ovan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*