Turnamen Futsal Pematas Cup Bali 2021, LIBA FC Raih Juara 1

Ket. Foto: Club LIBA FC di Turnamen Futsal Pematas Cup Bali 2021.

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI) |Turnamen Futsal Pematas Cup 1 sudah dilaksanakan 7 s.d. 14 November 2021 silam dengan sukses, lancar dan aman. Turnamen yang diselenggarakan oleh “Kotakomba Manggarai-Bali” ini bertujuan memperat Persaudaraan antar warga Manggarai di Tanah Rantau Bali demikian yang disampikan oleh ketua Panitia “Kanisius Joman”,

Turnamen Futsal Pematas Cup Bali 2021 dengan system setengah Kompetisi ini merupakan Turnamen yang diselenggarakan untuk pertama kalinya diadakan dengan mengundang 24 Club Futsal asal Flores. Sedangkan untuk hakim di lapangan diambil dari gabungan wasit asal NTT dan Bali.

Rudianto selaku Kordes Lidi-Bali (LIBA), merasa bangga dengan hasil yang dicapai oleh Team LIBA FC, dan akan terus mendukung setiap Turnamen yang akan melibatkan Keluarga Besar Lidi-Bali.

Sementara, Patris Beos, Official Team LIBA, mengungkapkan rasa suka citanya atas perjuangan dan kerja keras timnya sehingga sukses menjadi juara di turnamen ini. “Puji Tuhan, perjuangan yang tak sia-sia dengan kerja keras serta doa sehingga hari ini tim LIBA mampu meraih gelar juara 1 dalam Turnamen Futsal Pematas Cup Bali 2021,” ujarnya.

Adapun Tim LIBA FC sejak babak penyisihan hingga semi final dengan mudah melibas lawan-lawannya untuk mengamankan satu tiket ke laga pamungkas. Dan di laga final, LIBA FC berhasil melibas Ndoso FC dengan skor 6-2.

Mengomentari kegiatan ini, seusai timnya menjadi juara, Adrianus Ahas, salah satu Pemain teras LIBA FC, mengatakan bahwa,” adanya turnamen ini merupakan kegiatan positif yang dilakukan paguyuban dalam memperkuat tali persaudaraan serta menjalin silaturahmi antar sesama warga perantauan. Tentunya kegiatan ini juga memberikan Edukasi kepada yang lainnya bahwa banyak cara untuk menjalin persaudaraan dirantauan ini,” terang Alumni Universitas Dwijendra itu.
(BFT/DPS/Penulis Adrianus Ahas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*