Kapolres Gianyar Hadiri Kegiatan Vaksinasi Massal di Masjid Agung Al-A’Ala Gianyar

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Dalam mendukung Percepatan Vaksinasi Nasional, berbagai pihak secara terus menerus melakukan kegiatan vaksinasi secara massal.

Seperti halnya kegiatan vaksinasi massal bertempat di Masjid Agung Al-A’Ala Gianyar Jl. Ksatrian Gianyar, Kamis (25/11).

Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh Kabinda Bali bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar.

Kegiatan ini tampak dihadiri Kabinda Bali, Brigjen Pol. Adi Purnomo, S.H., M.H., Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K , M.H., Dandim 1616 Gianyar, Letkol INF Hendra Cipta, S.Sos., Danyon Sipur 18/YKR Letkol Czi – Simanjuntak, S.Sos, M.Si., Sekda Gianyar Ir. I Made Wisnu Wijaya, Kapolsek Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana, S.STP., Ketua Masjid Nur Widyaswanto.

Vaksinasi ini menyasar warga masyarakat yang belum disuntik vaksin baik vaksin tahap I maupun Tahap II.

Sekda Gianyar I Made Wisnu Wijaya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan vaksin dimaksud oleh Kabinda Bali.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kabinda Bali yang sudah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal hari ini,” ucapnya.

Menurutnya, Provinsi Bali saat ini berada pada nomor urut 2 dari seluruh provinsi dalam hal vaksinasi dan dalam kegiatan ini dibantu Dinas Kesehatan serta Puskesmas-Puskesmas (pengabdian).

Sementara itu Kabinda Bali, Brigjen Pol. Adi Purnomo, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program Kabinda untuk seluruh provinsi.

“Vaksinasi ini adalah program Kabinda untuk seluruh provinsi dengan tujuan untuk mempercepat pelayanan vaksin dalam meningkatan ketahanan tubuh seluruh masyarakat,” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa Covid-19 saat ini masih ada dan akan berlanjut, sedangkan di Benua Eropa sudah ada Covid varian baru yang tidak menutup kemungkinan akan mampir ke Indonesia.

“Pandemi Covid-19 saat ini masih ada, seperti halnya di Benua Eropa sudah muncul varian baru sehingga kita harus terus meningkatkan vaksinasi mengingat akan adanya peningkatan wisatawan di Bali jelang Natal dan Tahun Baru,” jelasnya.

“Kegiatan Vaksinasi hari ini Kita gelar di 2 lokasi yaitu Masjid Agung Al-A’Ala Gianyar dan di Banjar Kembangan Desa Tulikup,” pungkasnya.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*