Operasi Zebra Agung 2021, Polres Gianyar Bagikan Helm Gratis

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Dalam rangka Operasi Zebra Agung 2021, Polres Gianyar membagikan helm secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya yang tengah melintas di Simpang Empat Taman Kota Gianyar, Kamis (25/11/2021) pagi.

Kasubsatgas Dakgar Ops Zebra Agung 2021, Iptu I Nyoman Sucipta, saat memimpin kegiatan mengatakan bahwa pada saat operasi kali ini pihaknya membagikan beberapa helm secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya.

“Kami membagikan helm gratis kepada masyarakat pengguna jalan adalah sebagai edukasi agar masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas, khususnya penggunaan helm yang sangat vital dalam berkendara,” ujarnya.

Selain itu, petugas juga membagikan masker secara gratis untuk upaya mencegah penyebar luasan Covid-19. “Salah satu target Operasi Zebra Agung 2021 ini adalah terkait protokol kesehatan, jadi masyarakat diwajibkan untuk tertib Prokes. Mulai dari menggunakan masker pada saat berkendara,” katanya.

Petugas juga menempelkan stiker edukasi tertib berlalu lintas pada kendaraan,” Edukasi penting dilakukan untuk menambah wawasan masyarakat terkait tertib dalam berlalu lintas,” tandasnya.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*