Gandeng Komunitas Moge, Pasiter Kodim 1623/Karangasem bagikan Paket Sembako

Beritafajartimur.com (Karangasem-BALI) | Pasiter Kodim 1623/Karangasem, Kapten Inf Arif Budi Santoso bekerjasama dengan Komunitas Moge Road Glide Owner Group (RGOG) membagikan 50 paket Sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Banjar Dinas Kebon Tumbu, Desa Tumbu, Kecamatan/Kabupaten Karangasem pada Kamis (02/12/21).

Kegiatan Baksos penyerahan paket Sembako dihadiri Tim MOGE RGOG 5 orang, Pasiter Kodim 1623/Karangasem, Kapten Inf Arif Budi Santoso, Kelian Banjar Adat Kebon Tumbu, Babinsa Desa Tumbu, Bhabinkamtibmas Desa Tumbu, Penerima paket Sembako 50 orang, dan 50 paket Sembako yang dibagikan berupa Beras 5 Kg, Indomie 5 bungkus, Minyak goreng 1 Liter.

Pada kesempatan tersebut Pasiter Kodim 1623/Karangasem menyampaikan,” Ucapan terimakasih kepada tim Moge RGOG atas kedatangannya di wilayah karangasem, yang mana sudah sangat berpartisipasi memberikan bantuan sosial dan ikut perduli utk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” pungkasnya.

“Dengan adanya kebersamaan antara TNI Polri dan Komunitas MOGE, harapan kami kedepan bisa selalu bersama-sama dan bersinergi dalam kegiatan-kegiatan sosial serta kami siap akan membantu demi kelancaran kegiatan Komunitas di wilayah Karangasem,” imbuhnya.

Ketua tim MOGE RGOG, I Made Yudi Admika menghaturkan,” ucapan terima kasih kepada pihak TNI dan Polri yang sudah ikut mendukung kegiatan sosial kemanusiaan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” jelasnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan,” kepada masyarakat terkait jumlah bantuan yang ala kadarnya ini kami mohon maaf, meski demikian harapan dari tim semoga bisa bermanfaat bagi keluarga. Untuk diketahui kedatangan tim kami ke wilayah Kebon Tumbu tidak ada tujuan yang berhubungan dengan politik. Ini murni peduli terhadap sesama demi kemanusiaan,” terangnya.

“Bilamana pemberian bantuan ini belum merata dari tim memohon maaf yg sebesar-besarnya dengan harapan kedepan masih ada lagi bantuan yang bisa dialokasikan ke wilayah Desa Tumbu sehingga masyarakat secara utuh bisa menikmati,” tutupnya.(BFT/KAR/Pendim 1623).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*