Dandim 1616/Gianyar Lepas Personel yang Bergabung dalam Satgas Apter Kodam IX/Udayana

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Dandim 1616/Gianyar, Letkol INF. Hendra Cipta, S.Sos., melepas keberangkatan personel Kodim 1616/Gianyar yang bergabung dalam Satgas Apter Kodam IX/Udayana ke wilayah Kodam XVIII/Kasuari, Selasa (7/12). Acara pelepasan ini berlangsung di Ruang Transit Makodim 1616/Gianyar pada Selasa, 6 Desember 2021.

Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah program TNI AD guna penebalan aparat teritorial yang berada di wilayah pelosok Papua.

“Mereka akan bertugas untuk bekerja sama dengan pemerintah dan aparatur pemerintah lainnya serta tokoh masyarakat setempat. Tak hanya menciptakan keamanan di wilayah tugasnya, tetapi juga membantu mengatasi kesulitan masyarakat setempat,” tandasnya.

“Laksanakan tugas dengan tulus dan ihklas, selalu berdoa dan selalu waspada di daerah penugasan. Sehingga tugas yang dibebankan oleh Negara bisa dilaksanakan dengan aman dan lancar. Serta bisa kembali dan berkumpul dengan keluarga,” tambahnya.

Kali ini Kodim 1616/Gianyar memberangkatkan satu personel atas nama Sertu I Wayan Sumerta, Babinsa Desa Saba, Koramil 1616-04/Blahbatuh ke wilayah Kodam XVIII/Kasuari.(BFT/GIA/Pendim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*