Kapolda Hadiri Vaksinasi Massal Serentak untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI) | Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., memberikan semangat dengan menghibur langsung anak-anak yang mengikuti Vaksinasi Massal Serentak Indonesia di SD MI AL Muhajirin, Denpasar, Kamis (23/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol Drs. Arum Priyono, Kabidhumas Polda Bali Kombes Pol Syamsi, S.H., Kabid TIK Polda Bali Kombes Pol I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., Kabid Dokkes Polda Bali Kombes. Pol. dr. A. Nyoman Edy P.W., DFM., Sp.F., serta Karumkit Bhayangkara Denpasar Polda Bali Pembina TK I dr. Ni Made Murtini, MARS., dan acara juga diikuti oleh Polres/ta Jajaran Polda Bali secara Zoom dari wilayah masing-masing.

Program Vaksinasi Serentak Indonesia khusus anak-anak umur 6-11 tahun tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan dibuka oleh Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., secara Zoom Meeting dari Mabes Polri.

Pada pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia khusus anak, untuk Polda Bali sendiri dilaksanakan di SD MI AL Muhajirin disiapkan 400 dosis vaksin Sinovac oleh Biddokkes Polda Bali. Vaksinasi anak ini diikuti oleh siswa SD MI AL Muhajirin

Pada kesempatan itu, Kapolda Bali didampingi Waka Polda serta PJU Polda Bali yang hadir memantau dan menghibur anak yang akan divaksinasi pada SD MI AL Muhajirin, Pedungan.

Awalnya anak-anak takut dengan jarum suntik, namun setelah dihibur dan diberikan hadiah serta diajak foto bersama hingga anak-anak tersebut tertawa dan tidak takut lagi untuk disuntik vaksin.

Secara virtual Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyapa kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Polda Bali dan Kapolda Bali melaporkan kegiatan vaksinasi dan baksos yang dilaksanakan berjalan dengan lancar.

Vaksinasi Serentak Indonesia di SD MI AL Muhajirin, Pedungan, berlangsung lancar, tertib dan sudah sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*