Dandim 1623/Karangasem Bersama Forkompinda Laksanakan Pemantauan Pengamanan Nataru di Karangasem

Beritafajartimur.com (Karangasem-BALI) | Bertempat di Gereja Katolik ST Fransiskus Assisi, Jln. Untung Surapati No 448 Kelurahan Subagan Kecamatan/Kabupaten Karangasem dan Gereja-gereja yang berada di wilayah Karangasem. Komandan Kodim 1623/Karangasem Letkol Inf Sutikno, S.M. bersama Forkopinda laksanakan pemantauan pengamanan Ibadah misa malam Natal Tahun 2021 pada Jumat (24/12)

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri bapak Bupati Karangasem, I Gede Dana, Spd.,Msi, Wakil Bupati Karangasem, Dr. I Wayan Artha Dipa, SH.,MH, Sekda Karangasem, I Ketut Sedana Merta, ST.,MT, Ketua DPRD, I Wayan Suastika, ST, Kapolres Karangasem AKBP Ricko Abdillah Andang Taruna, SE, SIK, MH, MM, Kajari Karangasem, Aji Kalbu Pribadi. SH.,MH, Camat Karangasem, Cokorda Alit Surya Perbawa. S. STP, Romo Armyn Radho, Ocd, Pimpinan dan Pengurus Gereja Katolik ST Fransiskus Assisi.

Melibatkan unsur pengamanan dari TNI (Kodim 1623/Karangasem) 6 orang, Polri (Polres Karangasem) 13 orang, Sapol PP 3 orang, Satgas Kecamatan 4 orang, Kesbangpol 4 orang

Romo Armin Radho mengucapkan “Terimakasih kepada Forkopimda karena telah memfasilitasi pelaksanaan peryaan Natal di Gereja Katolik ST Fransiskus Asisi”

“Pada Perayaan Natal kali ini kami umat Nasrani bisa merayakan Natal bersama, Selamat datang kepada Forkopimda di Gereja Katolik dalam suka cita bersama, saya merasa Kagum dan bangga terhadap seorang pimpinan telah datang hadir merayakan secara bersama – sama”

“Sesuai dengan Tema,” cinta kasih Kristus yang menggerakkan Persaudaraan” perayaan kali ini semua bersaudara dengan rasa cinta kasih tanpa ada permusuhan sehingga malam ini betul betul ada persaudaraan. yang mana umat Nasrani disini berada sekitar 250 KK. dengan berdomisili di karangasem” tutupnya.(BFT/KAR/Puj)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*