Antar Jemput Lansia Guna Mendapatkan Vaksin

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Tampaksiring Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini, didampingi Ka SPKT I Aiptu I Gusti Agung Putra Mahadewa serta para kanit dan personel Baja yang di tugaskan dari Polda Bali, Melaksanakan Kegiatan Layanan Antar Jemput para lansia guna Mengikuti Vaksinasi di puskemas tampaksiring I (satu), Rabu (29/12//2021).

Guna melanjutkan program pemerintah tentang vaksinasi bagi para lansia vaksinasi di wilayah hukum Polsek Tampaksiring, Kapolsek bersama personel memberikan pelayanan antar jemput.

Menurut keterangan Srikandi Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini menjelaskan, bahwa hari ini Menjemput para lansia di Wilayah Kecamatan Tampaksiring untuk melaksanakan Vaksinasi di puskesmas tampaksiring I (satu).

Dimana AKP Ni Luh Suardini dan seluruh personel serta Bhabinkamtibmas melaksanakan penjemputan dan pendampingan terhadap para lansia yang akan mengikuti Vaksinasi.

“Penjemputan dan pendampingan terhadap para lansia untuk melaksanakan Vaksinasi adalah sebagai wujud kepedulian Polri, adapun para lansia yang di jemput sebanyak 75 orang terdiri dari pria 45 dan perempuan 30 orang yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19,” terangnya.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*