Polsek Tampaksiring Bagikan Paket Sembako Gandeng Komunitas Trissa Sachi Corp

Beritafajartimur.com (Tampaksiring-GIANYAR) | Polsek Tampaksiring menggandeng Komunitas Trissa Sachi Corp bagikan paket sembako kepada para Lansia yang telah selesai melaksanakan Vaksinasi di puskesmas Tampaksiring I, Rabu (29/12/21) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Baksos dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Tampaksiring Polres Gianyar terhadap para lansia yang telah mengikuti vaksinasi di puskesmas Tampaksiring I (satu) dan sekaligus sebagai tali kasih untuk mempererat hubungan Polri dengan masyarakat.

Adapun Bantuan paket sembako yang diserahkan berupa 1 (satu) buah paket Sembako yang di dalamnya berisi beras, telor, minyak dan mie instant.

Penyerahan bantuan paket sembako langsung di serahkan oleh Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini di dampingi Waka Polsek dan Para Kanit Serta Personel Baja yang di tugaskan di polsek tampaksiring.

“Para Lansia sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi di puskesmas tampaksiring I (satu) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tampaksiring mengucapkan banyak terima kasih kepada para lansia yang sudah melaksanakan vaksin pertama dan vaksin kedua”ujarnya Kapolsek Tampaksiring.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*