Edukasi Penerapan Prokes Sejak Dini, Bhabinkamtibmas Sambangi TK

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Untuk mempererat tali silaturahmi dengan instansi lain dan semua elemen pendukung, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melaksanakan giat Anjangsana/ sambang ke TK Kertasari Singakerta pada Kamis (6/1/2022).

Dengan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas menjalin kerjasama yang baik ke seluruh warganya baik warga sekitar mengajak bersama-sama menciptakan kondisi di Desa, lingkungan yang aman dan damai.

Dalam kegiatan sambang Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh tenaga pengajar dan murid-murid Taman Kanak-kanak untuk menerapkan hidup bersih, selalu memakai masker, dalam kegiatan belajar mengajar dan sebelum melaksanakan aktifitas dengan membiasakan cuci tangan.

Hal ini juga sekaligus sebagai bentuk mengajak para generasi penerus bangsa untuk dapat mematuhi peraturan pemerintah guna memutus mata rantai Covid 19, dan juga Aiptu I Made Widastra mensosialisasikan kepada murid TK akan bahaya dari Covid-19.

Dalam kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Singakerta juga menghimbau kepada pengurus TK ikut bersama-sama mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan,” melalui sambang ini sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan hadir di tengah – tengah masyarakat untuk menyerap berbagai informasi akan potensi sosial,” tutupnya.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*