Polsek Sukawati Amankan Road Show Kunjungan Bupati Mahayastra di Wilayah Kecamatan Sukawati

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Bupati Gianyar I Made Mahayastra, S.ST., Par., MAP., bersama rombongan melaksanakan Road Show Kunjungan di wilayah Kecamatan Sukawati, Jumat (7/1/2022).

Ikut dalam rombongan tersebut:
Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Mayun, Anggota DPRD Gianyar I Ketut Sudarsana, ST., M.Si., dan Ibu Ratnadi.

Wilayah yang dikunjungi Bupati bersama rombongan di wilayah Kecamatan Sukawati antara lain:
Proyek Perbaikan Senderan Pura Beji Belong Banjar Buwitan, Desa Batubulan. Proyek Perbaikan Senderan dan Pelinggih di Banjar Belaluan, Desa Singapadu Tengah, dan Proyek Perbaikan 2 (dua) Pelinggih di Pura Panti Pasung Grigis Banjar Samu, Desa Singapadu Kaler.

Dalam kunjungan di ketiga tempat wilayah Kecamatan Sukawati tersebut, rombongan Bapak Bupati Gianyar disambut oleh Muspika Kecamatan Sukawati, Perbekel dan perangkat Desa masing-masing.

Dalam kunjunganya Bupati Gianyar memberikan bantuan berupa sumbangan kepada masing-masing Pura yang melaksanakan perbaikan.

Kapolsek Sukawati KOMPOL I Made Ariawan P., S.H., memimpin anggota gabungan piket fungsi untuk melaksanakan atensi jalur dan lokasi yang dikunjungi oleh Bapak Bupati dan rombongan, untuk kelancaran dan keamanan jalannya kunjungan.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*