Puan Maharani Berbagi kasih dengan Perempuan di Manggarai Barat

Beritafajartimur.com (Labuan Bajo-Mabar) | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Puan Maharani berbagi kasih bersama masyarakat di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Aksi kemanusian tersebut berupa bantuan beras sebanyak 1 ton yang diterima ratusan keluarga dalam kemasan 5 kilogram.

Bantuan dari Puan Maharani ini disalurkan oleh Andreas Hugo Pareira (AHP), anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil NTT 1. Selanjutnya distribusikan ke masyarakat yang menyasar ibu-ibu rumah tangga dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai Barat.

“Ini sebagai bentuk solidaritas ibu Puan Maharani terhadap kondisi rakyat yang tengah berjuang dalam memulihkan ekonomi pasca 2 tahun didera pendemi Covid-19,” terang Basry di Labuan Bajo (11/1/2022).

Bendahara DPC PDI Perjuangan ini juga mengatakan, pemberian beras dari Puan Maharani sebagai bingkisan ulang tahun PDI Perjuangan yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-49 pada 10 januari 2022. Hampir setengah abad PDI Perjuangan konsisten menjadi partai yang hadir di tengah masyarakat, hidup dan berjuang bersama rakyat hingga  saat ini menjadi partai besar di Indonesia.” Jangan dilihat jumlahnya, tapi ini adalah bingkisan kado ulang tahun PDI Perjuangan dari Mbak Puan untuk Perempuan (ibu-ibu) yang paling merasakan dampak Covid-19,” ujar Basry.

Siti Amidah( ibu rumah tangga) salah satu warga penerima bantuan  dari Desa Gorontalo Kec. komodo, menyampaikan terimakasih kepada Puan Mahararani dan juga PDI Perjuangan atas pemberiannya. Ia berharap Puan terus menjadi negarawan yang hadir di tengah-tengah persoalan rakyat dan PDI Perjuangan tetap menjadi penyambung aspirasi rakyat kecil.

“Terimakasih ibu Puan dan PDI Perjuangan, semoga selalu berjuang untuk rakyat kecil”, ujar Amidah.

(Laporan : Y. Fredy Wijaya)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*