Jelang Pilkel Serentak, Kapolsek Gianyar Patroli Kamtibmas

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas kondusif, Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., bersama anggota melaksanakan Patroli Kamtibmas, Kamis (13/1) siang.

Dalam giat patroli dan sambang ini Kapolsek menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap mengedepankan persatuan jelang pelaksanaan Pilkel.

Selain itu, Kegiatan patroli dan sambang ini mengajak untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga dalam rangka menjaga stabilitas kemanan menjelang Pilkel serentak.

Hal ini, Karena peran seluruh lapisan masyarakat sangatlah penting. Selain itu juga kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk mengetahui situasi perkembangan Kamtibmas di wilayah.

“Kita laksanakan giat patroli dan sambang bertujuan untuk meningkatkan hubungan komunikasi aktif antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

“Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman kondusif menjelang maupun pasca Pilkel serentak,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek Gianyar mengungkapkan patroli kamtibmas juga menyambangi panitia pemilihan pilkel yang sedang melipat kertas suara dan penyiapan administrasi lainnya.

“Kita juga menyambangi panitia yang sedang menyiapkan maupun melipat kertas suara dan kita himbau agar kertas suara tidak keluar serta dalam keadaan baik,” ungkapnya.

Kapolsek berharap dengan kegiatan patroli yang terus diintensifkan dan kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat situasi tetap kondusif.

“Kita terus melakukan upaya upaya bersama seluruh masyarakat dengan harapan situasi kamtibmas tetap kondusif,” harapnya.(BFT/G8A/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*