Tekankan Vaksinasi, Kapolsek Gianyar Pimpin Apel Pagi

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Kegiatan apel pagi menjadi salah satu rutinitas yang dilakukan oleh jajaran kepolisian sebelum akan melaksanakan tugasnya sebagai Kepolisian Republik Indonesia.

Sekitar pukul 08.00 wita, Kepolisian Sektor Gianyar melaksanakan apel pagi harian dalam menjaga situasi dan kondisi di Gianyar tetap aman dan kondusif.

Hal ini pun terlihat tatkala Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., memimpin apel pagi hari ini, Rabu (19/1) di Halaman Mapolsek Gianyar.

Kapolsek memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Gianyar tentang beberapa poin yakni bagi anggota yang tersprin sidang di PN Gianyar melaksanakan standby.

Selain itu Kapolsek Gianyar juga menekankan kepada anggota dan Bhabinkamtibmas untuk gencar mengajak warga termasuk lansia untuk melaksanakan vaksinasi ke Puskesmas terdekat baik tahap I maupun tahap II.

Usai apel pagi Kapolsek Gianyar menuturkan bahwa,” telah memerintahkan kepada seluruh anggota untuk wajib mengikuti dan melaksanakan kegiatan apel pagi. Melalui apel pagi ini, banyak sekali informasi atau arahan pimpinan yang perlu disampaikan kepada anggota,” jelasnya.

“Apel pagi yang setiap hari kami lakukan ini juga merupakan bentuk kesiapsiagaan atau kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu kami tanamkan disiplin ini mulai dari apel pagi pada setiap harinya,” ungkapnya.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*