Jalin Silaturahmi, Sekda Gianyar, Dandim 1616/Gianyar Laksanakan Kegiatan Gowes

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Di Banjar Mas Jln. Raya Mas, Desa Mas, Kecamatan Ubud dilaksanakan Gowes Sinergitas dalam rangka silaturahmi antara Sekda Kabupaten Gianyar, Dandim 1616/Gianyar dan Kepala BRI Cabang Gianyar, Minggu (23/1/22).

Kegiatan Gowes diikuti oleh Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta. S. Sos., Sekda Kab. Gianyar. Ir. I Made Gede Wisnu Wijaya, MM., Kepala Bank BRI Cabang Gianyar. Ahmad Sudiyana Suandi, Pjs Pasi Opsdim 1616/Gianyar dan Pasandidim 1616/Gianyar.

Pada kesempatan Gowes ini Dandim 1616/Gianyar menyampaikan bahwa akan tetap menjaga sinergisitas dengan seluruh aparat terkait di wilayah Kabupaten Gianyar guna menjaga situasi yang kondusif dan aman.

Kegiatan diawali senam peregangan yg dipimpin oleh Pjs. Pasi Opsdim 1616/Gianyar, dilanjutkan dengan Star dari Bank BRI Unit Mas Jln. Raya Mas, Desa Mas, Kec. Ubud, ke utara menuju Lodtunduh, belok kanan menuju Pengosekan, Mongkey Forest, Puri Ubud, ke utara kembatan Sabahan belok kanan, Tegallantang, Finish di Greed Kubu Tegallalang.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*