Sasar 200 Orang Lansia dan Warga Tercecer, TNI-Polri Gelar Vaksin di Desa Batuan

Beritafajartimur.com (Sukawati-GIANYAR) | Bertempat di Wantilan Pura Desa dan Pura Puseh Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, digelar Gerai Vaksin Presisi untuk para lansia dan masyarakat tercecer se – Desa Batuan, Rabu (26/1/2022).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Wantilan Pura Desa dan Pura Puseh Desa Batuan ini menyasar 200 orang lansia dan masyarakat tercecer se – Desa Batuan, dengan pelaksana/vaksinator dari Paskes Polres Gianyar.

Kapolsek Sukawati KOMPOL I Made Ariawan P., S.H., yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bersama Camat dan Danramil Sukawati mengatakan “Kegiatan vaksinasi lansia dan masyarakat tercecer di Wantilan Pura Desa dan Pura Puseh Desa Batuan ini juga disertai dengan pelaksanaan vaksinasi dor to dor ke rumah-rumah warga lansia se – Desa Batuan yang tidak bisa datang ke tempat pelaksanaan vaksinasi.

Disamping pelaksanaan vaksinasi massal juga dibarengi dengan penyerahan 50 paket sembako berupa beras 5kg dari Bapak Kapolres Gianyar AKBP I MADE BAYU SUTHA SARTANA, S.I.K., M.H. kepada para lansia yang diserahkan Oleh Kapolsek diwakili Kanit Binmas AKP I Wayan Kasih diterima oleh para Kadus se – Desa Batuan, ujar Kapolsek.

Pengamanan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Batuan bersinergi dengan Bhayangkara Remaja dan personil tersprin dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sukawati AKP I Wayan Kasih.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*