Perkenalkan Pimpinan Wilayah Baru, PT Pegadaian Audiensi dengan Gubernur Bali

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI) | PT Pegadaian Wilayah VII Denpasar mengadakan Audiensi sekaligus silaturahmi dengan Gubernur Bali, I Wayan Koster, pada Rabu, 26 Januari. Audiensi ini dimaksudkan untuk memperkenalkan pimpinan baru PT Pegadaian yang saat ini dipimpin oleh Hakim Setiawan.
Saat audiensi, Hakim Setiawan didampingi masing-masing oleh Deputy Area Denpasar, Ketut Winata, Deputy Area Denpasar, Rina Agustini dan Kabag Humas Komang Hary Wibawa.
Gubernur Koster menerima rombongan Kepala Wilayah VII PT Pegadaian di kediaman rumah jabatan Gubernur Bali di Gedung Jayasabha.

Usai Audiensi, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar Hakim Setiawan, menjelaskan bahwa,” tujuan audiensi dan silaturahmi dengan Gubernur Bali untuk membahas perkembangan bisnis gadai PT Pegadaian selama masa pandemi dan harapan kedepan agar dapat berkolaborasi dengan instansi Pemerintah serta mempererat silaturahmi dengan instansi Pemerintah,” terangnya.

Lebih jauh dikatakan, kolaborasi ini merupakan langkah strategis untuk Penyaluran modal produktif untuk masyarakat terutama bagi UMKM yang tengah berjuang di masa pandemi,” ucapnya.

Selama tahun 2020 hingga 2021 saat pandemi Pegadaian telah memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menyalurkan gadai bunga 0 persen melalui program Gadai Peduli dengan maksimal pinjaman satu juta rupiah kepada masyarakat terutama pelaku UMKM agar dapat bangkit kembali.

Gadai Peduli mendapat respon positif dari Gubernur Bali sebagai upaya percepatan pemulihan ekonomi. Dikatakan oleh Gubernur Bali Wayan Koster, Gadai Peduli merupakan bagian dari CSR yang sangat membantu masyarakat menengah kebawah untuk dapat bangkit dari dampak pandemi dari sisi ekonomi masyarakat yang tengah terpuruk.

“Harapannya Pegadaian tetap menjadi pilihan utama jasa keuangan di masyarakat terutama bagi pelaku UMKM yang sedang berjuang di masa pandemi sesuai dengan tagline Pegadaian “Mengatasi Masalah Tanpa Masalah,” ujar Gubernur Bali Wayan Koster. (BFT/DPS/Editor: Donny Parera)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*