HUT ke-69 Tahun Dwijendra, Luncurkan Podcas Dwijendra

Caption: Ketua Yayasan Dwijendra Dr. I Ketut Wirawan, SH., M.Hum., memukul Gong tanda diresmikannya Podcas Dwijendra saat Hut ke 69, Jumat (28/1/2021)

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI) | Diawali tarian kebesaran Mahabajra Dwijendra, Momen Ulang Tahun Dwijendra dirayakan Civitas Akademika setempat dalam suatu upacara yang tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) sehingga acara ini dihadiri personal secara terbatas pada Jumat, 28 Januari 2022.
Acara ini dihadiri pula Guru Besar ISI Denpasar, Prof.Dr. I Wayan Dibia, SST., MA., Ketua Pembina Yayasan Dwijendra IB Erwin Ranawijaya, Rektor Dwijendra University, Dr. I Gede Sedana, Kepala Sekolah SMA Dwijendra, Oka Antara, Kepala Sekolah SMK Dwijendra, IB. Oka Dwi Putra, dan Undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Ketua Yayasan Dwijendra, Dr. I Ketut Wirawan, SH., M. Hum., dalam amanatnya mengatakan, agar visi dan misi Yayasan Dwijendra sejak berdirinya yayasan ini agar tetap kita jaga. Melalui kerja keras dan kerja tulus ikhlas maka kita akan terus menjalankan amanah para pendiri Yayasan ini.

“Selama saya memimpin Yayasan ini saya tidak mau menciptakan sumber daya manusia yang pintar saja tetapi berkarakter. Mereka harus memiliki karakter. Ini adalah target pengelolaan yang saya lakukan terhadap yayasan ini. Jangan sampai di tangan saya mengalami kemunduran, tapi kita harus maju dan terus mengalami kemajuan tentu melalui kebersamaan kita, kerja sama kita yang tulus, jujur dan bertanggung jawab,” pinta Wirawan.

“Untuk menjadi sekolah yang maju tentunya ide-ide untuk kemajuan unit-unit bukan dari saya tapi merupakan hasil kajian dari bawah, dari kepala-kepala unit-unit tersebut. Jadi saya hanya support dana saja. Dan karena kita punya dana, jadi semua kegiatan bisa dilaksanakan asal itu untuk kemajuan sekolah-sekolah yang ada di bawah Yayasan Dwijendra,” tambah Wirawan.

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan Dwijendra Erwin Ranawijaya, mengatakan, kewajiban menjalankan amanah sesuai visi dan misi Yayasan harus dicapai melalui kolaborasi, bekerjasama secara tulus ikhlas, kerja keras dan kerja tuntas. “Motto bersama kita Hebat,” Tema G20 ini selaras dengan tema kita dimana kita harus move on, Tidak boleh pandemi ini menjadi halangan bagi tercapainya kemajuan yang ingin kita capai. Setiap periode kepemimpinan tetap memiliki andil bagi kemajuan Dwijendra. Jadi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih,” ucap Erwin Ranawijaya.

Momentum Ulang tahun ke 69 ini kiranya menjadikan kita semakin bersatu padu dalam meningkatkan kerjasama kita demi kemajuan bersama di Dwijendra. Jika kita terus bekerja dengan baik maka kita akan mencapai kebahagiaan yang kita dambakan,” tambah Erwin.

Di puncak acara dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Pembina Yayasan Dwijendra, Erwin Ranawijaya yang diberikan kepada Ketua Yayasan Dwijendra Dr. I Ketut Wirawan.

Ketua Panitia HUT ke 69 Yayasan Dwijendra, Ida Bagus Bayu Brahmantya dalam laporannya mengatakan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan unit-unit merupakan kreativitas masing-masing. “Tentu saya ucapkan terima kasih banyak atas apresiasinya terhadap hari Ulang tahun ke 69 ini,” ucapnya.

“Dalam kesempatan ini kami juga meluncurkan Podcas Dwijendra sebagai sarana promosi,” terangnya. Peluncuran Podcas Dwijendra ini ditandai pemukulan gong oleh Ketua Yayasan Dwijendra Dr. I Ketut Wirawan SH., M.Hum. Agar diketahui, sejak diluncurkan/soft launching pada 22 Januari 2022, Podcas Dwijendra telah mendapatkan 486 Subscribe dan 1200 viewers. Ini suatu kemajuan yang luar biasa bagi suatu program Podcas baru. (Donny Parera)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*