Law Firm TOGAR SITUMORANG bersama Polsek Dentim dan Polresta Denpasar Gelar Vaksinasi Booster

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI)|Covid 19 telah mengguncang belahan dunia dan begitu banyak Masyarakat dunia yang telah menjadi korban mulai dari bayi hingga orang berusia lanjut (Lansia), serta mampu menghancurkan seluruh sektor kehidupan masyarakat akibat penyakit yang menjadi pandemi di seluruh dunia ini.

Keberadaan virus ini di negeri kita ini telah membuat masyarakat menderita sebab banyak sektor kehidupan menjadi lumpuh. Oleh sebab itu, pemerintah gencar untuk melakukan berbagai upaya untuk membasmi virus ini, salah satunya adalah dengan adanya program vaksinasi. Dimana program vaksinasi ini sudah berjalan sebanyak 3 kali.

Mendukung upaya pemerintah untuk memerangi pandemi tersebut, Kantor Law Firm TOGAR SITUMORANG dan PBH PANGLIMA HUKUM serta PT Bali Global Service Denpasar sangat mendukung program pemerintah dalam hal percepatan penyebaran Vaksinasi kepada masyarakat umum terutama untuk program pemberian suntikan vaksin Booster.

“Kami dari Kantor Law Firm Togar Situmorang sangat mendukung program pemerintah “Dalam rangka membentuk Herd Immunity Indonesia Sehat-Indonesia Hebat,” guna membantu mempercepat program Vaksinasi di Wilayah Hukum Polda Bali tersebut dengan melakukan kerjasama dengan Polsek Denpasar Timur serta Polresta Denpasar untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam vaksinasi massal yang akan kami selenggarakan pada Hari Kamis, 10 Maret 2022 yang dimulai dari pukul 8.00 s.d. 11.00 Wita berlokasi di Law Firm TOGAR SITUMORANG Jl. Gatot Subroto Timur No.22 Dentim,” ajak Togar Situmorang, Advokat kondang yang juga pengamat masalah publik.

Vaksin yang akan diberikan berupa vaksin ke-3/Booster bersama aparat hukum Polsek Denpasar Timur dan Polresta Kota Denpasar dengan Kuota sebanyak 350. Adapun persyaratan penerimaan vaksin Booster ini bagi masyarakat wajib membawa KTP dan Sertifikat Vaksin terakhir Minimal 6 bulan dari Vaksin kedua. Sehingga masyarakat Kota Denpasar dapat segera menerima suntikan vaksin Booster.

Advokat Togar Situmorang yang bermimpi jadi Gubernur DKI 2024 melalui jalur Independen bangga bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk mendukung program prioritas Kapolri yaitu pemantapan dukungan Polri dalam Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi untuk menciptakan Kota Denpasar sehat dan bisa berdamai dengan pandemi ini.

Menurut Togar Situmorang,” kerjasama praktisi hukum dengan Polsek Dentim dan Polresta Denpasar membuktikan bahwa kemauan bersama untuk saling mendukung serta turut serta menekan resiko penyebaran Covid-19 ini agar percepatan penanggulangan pandemi global saat ini dapat dituntaskan sesuai arahan Presiden Joko Widodo,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Togar Situmorang yang saat ini Kandidat Doktor Ilmu Hukum pun mengajak seluruh masyarakat Kota Denpasar dan sekitarnya untuk beramai-ramai datang ke Jalan Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Timur untuk menerima suntikan vaksin Booster yang akan diawali serangkaian proses kesehatan (screening) untuk memastikan kondisi tubuh siap dan sehat untuk menerima vaksin Booster dimaksud.

Togar Situmorang menjelaskan bahwa beberapa keinginan masyarakat untuk divaksin Booster sangat besar, baik dari IKKAPI (Ikatan Pedagang Pasar Indonesia), juga Ormas dan rekan Wartawan serta rekan Advokat Kota Denpasar telah menyatakan akan turut partisipasi mengikuti suntikan vaksin Booster yang terselenggara berkat kerjasama antara Law Firm TOGAR SITUMORANG dan pihak Polsek Dentim juga Polresta Kota Denpasar,” terang Advokat Kondang yang punya kantor berjaringan di berbagai daerah seperti Jakarta, Bali dan Bandung.

Adagium : “Lebih Bagus mencegah daripada mengobati,“ harus terus dijaga agar tetap memakai masker dan disiplin dalam menjalankan aturan Prokes dalam masa pandemi Covid 19 ini.

“Kesehatan itu mahal harganya. Dan menjaga kesehatan itu adalah investasi yang walau tidak menghasilkan keuntungan materiil, dampaknya lebih berharga daripada materi karena menyangkut kesehatan diri, bahkan juga orang lain,” tandas Togar.

Lanjut Togar,” Perlu dipahami tidak ada Pemerintah manapun ingin mengorbankan warga negaranya. Terbukti hari ini seperti yang dilakukan pihak Polsek Denpasar Timur dan Polresta Kota Denpasar bersama Law Firm TOGAR SITUMORANG didukung PBH PANGLIMA HUKUM juga PT. Bali Global Service melaksanakan Vaksin Booster GRATIS agar produktifitas masyarakat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Karena Kesehatan masyarakat di Kota Denpasar harus menjadi prioritas dalam penanganannya. Karena itu, selama masih ada kesempatan, mari kita selalu bersama menebarkan kebaikan serta terus tanamkan Adagium: “Lebih baik mencegah daripada Mengobati,” tutup Togar Situmorang yang memiliki kantor di Bali Jl. Raya Gumecik Gg Melati No.8, By Pass Prof. IB Mantra, Ketewel atau Jl. Teuku Umar Barat No.10, Krobokan, Jakarta di Jl. Pejaten Raya Nomor 78, Rt6/5 Pejaten Barat, Pasar Minggu serta Bandung Jl. Terusan Jakarta No.181 Ruko Harmoni Kav.18, Antipani Bandung.(Donny Parera)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*