Ikamma Akpar Denpasar Sukses Gelar Turnamen Futsal, Iksan FC Juara

Beritafajartimur.com (Denpasar-Bali) | Ikatan Mahasiswa Manggarai Akademi Pariwisata (IKAMMA) Bali Denpasar telah mengadakan turnamen futsal bertempat di Arjuna Futsal Kuta, Minggu (13/03/2022).

Kegiatan ini bertemakan “Bersama Ikamma Membangun Jiwa Pemenang Sejati dengan Sportivitas Tanpa Batas”. Dan kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah organisasi daerah Manggarai yang ada di Bali.

Stefanus Suriadi Salim selaku ketua Ikamma Akpar mengatakan bahwa,” turnamen ini diadakan karena dalam rangka memperingati Dies Natalis Ikamma Akpar Denpasar ke-1 Tahun. Dengan adanya turnamen Futsal ini diharapkan agar bisa mempererat rasa persaudaraan antar sesama mahasiswa ataupun pemuda manggarai yang ada di Bali,” katanya

Dalam kesempatan ini Stefanus Suriadi Salim, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Akademi Pariwisata Denpasar yang sudah mendukung penuh seluruh kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa Manggarai di Akpar Denpasar. “Dengan adanya dukungan dari Kampus sehingga memberikan semangat bagi kami untuk melaksanakan kegiatan turnamen futsal ini,” pungkasnya.

Turnamen Futsal dimulai pada Sabtu (05/3/2022) diikuti oleh 24 team turnamen tersebut dibuka langsung oleh Bapak Dominikus Ngabut selalu penasihat Ikamma Akpar Denpasar.

Di laga final yang mempertemukan team Iksan Fc versus Ikasamba Fc, akhirnya yang keluar sebagai juara Iksan Fc dengan memperoleh nilai 4 sedangkan Ikasamba Fc 3.

Tian Merari sebagai Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Team yang telah berpartisipasi dalam Turnamen yang diadakan oleh IKAMMA Cup I. Demikian pula kepada seluruh Anggota Panitia yang sudah berkontribusi dalam menyukseskan Kegiatan turnamen ini.(**)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*