Manggarai Timur Berduka, Wabup Jaghur Stefanus Tutup Usia

Beritafajartimur.com (Borong-Manggarai Timur)
Kabar duka datang dari Pemerintah Daerah dan Masyarakat Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur, Wakil Bupati Jaghur Stefanus  meninggal dunia di Rumah Sakit Prof. W. Z Yohanes, Kupang, NTT pada 30 Maret 2022.

Kabar berpulangnya orang nomor dua di Manggarai Timur tersebut dibenarkan oleh Sekda Manggarai Timur, Ir. Boni Hasidugan melalui rekaman video yang diterima media ini pada malam 30 Maret 2022.

“Selamat malam, saya atas nama Pemerintah Manggarai Timur menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian dari orang tua kami, bapak wakil Bupati Stefanus Jagur, pada malam ini di Rumah Sakit Prof.W.Z Yohanes Kupang,” terang Boni.

Sebagai informasi, sebelum menghembuskan nafas terakhir pada Kamis 30 Maret 2022 Wita, wakil bupati yang berpasangan dengan Bupati Andreas Agas (2018-2023) tersebut sempat menjalani perawatan insentif di Rumah Sakit Prof. W.Z Yohanes Kupang selama 1 minggu.

Terkait proses kepulangan jenasah almarhum dari Kupang ke Manggarai Timur, Kabag Prokopim Setda Manggarai Timur Jefryn Haryanto mengatakan “menurut rencana, “jenasah almarhum akan diberangkat dari Kupang pada hari ini. Pesawat yang membawa jenazah berangkat dari Kupang jam 10 tiba di Ruteng sekitar jam 11.00 Wita dan akan diterima oleh pemerintah. Selanjutnya, sekitar jam 11.30 berangkat menuju Borong dan langsung ke rumah Jabatan 2 (wakil bupati) tiba sekitar jam 13.00  Sekitar  pukul 16.00, Jenazah akan disemayamkan di Kantor Bupati sekitar 1 jam,” jelas Jefryn.
(BFT/Matim/YFW)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*