Polres Gianyar Kembali Melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Boster di Depan Klinik Pratama

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Polres Gianyar kembali menggelar gerai vaksin Presisi untuk jenis vaksin booster di depan Klinik Pratama Polres Gianyar, Kamis, 31 Maret 2022.

Vaksinasi kali ini kembali menyediakan vaksin untuk dosis ke 3 (booster) namun tetap memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang belum mendapatkan vaksin tahap I dan II.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K. M.H., menyampaikan bahwa Polres Gianyar beserta team vaksinator selalu hadir dalam kegiatan vaksinasi baik di Polres Gianyar maupun di wilayah Kabupaten Gianyar.

Dirinya juga menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi booster atau tahap ke III masih diminati oleh masyarakat. “Memang dalam 1 minggu kemarin vaksin booster sangat di minati hal ini di sebabkan oleh jadwal yang memang sudah seharusnya di vaksin bagi masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan peran dari media sosial terkait jadwal dan tempat pelaksanaan vaksin booster sangat berpengaruh terhadap kedatangan masyarakat di gerai vaksin presisi Polres Gianyar.

“Untuk saat ini saya bisa pastikan masyarakat yang tervaksin booster melebihi dari 100 orang dan untuk vaksin II dan I hanya beberapa orang saja yang mengalami penundaan vaksin di hari sebelumnya,” jelas Kapolres Gianyar AKBP Bayu Sutha.

“Saya sangat berterima kasih atas antusias masyarakat Kabupaten Gianyar yang begitu besar dalam melaksanakan vaksinasi ke III booster dan untuk tahap I dan II bagi masyarakat yang belum bisa datang ke Polres Gianyar.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir, semoga percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat segera tuntas hingga dosis ke III,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat yang datang tetap mematuhi protokol kesehatan dan di awasi betul oleh petugas dari propam Polres Gianyar.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*