Pantau Pelayanan Masyarakat di GSD, Sekda Alit Wiradana Ingatkan ASN Terus Tingkatkan Kompetensi di Era Digital

Ket. Foto: Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana pada Jumat (1/4) meninjau jalannya pelayanan publik di Gedung Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar.

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI) | Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana pada Jumat (1/4) meninjau jalannya pelayanan publik di Gedung Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar.

Pada kesempatan tersebut Sekda IB. Alit Wiradana didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Denpasar, IB Benny Pidada Rurus dan Kepala Dinas Dukcapil Kota Denpasar, Dewa Gede Juli Artabrata.

Sekda Denpasar, IB. Alit Wiradana dalam arahannya kepada ASN dilingkungan DPMPTSP Kota Denpasar dan Dinas Dukcapil Kota Denpasar mengatakan di era digitalisasi yang semakin cepat ini hendaknya para ASN terus berupaya meningkatkan kompetensi terkait pelayanan kepada masyarakat.

“Seluruh ASN dan jajaran agar juga ingat untuk tanggap dan juga rutin mengecek sarana prasana yang ada. Kalau ditemukan sarana yang tidak berfungsi sebagaimana biasa agar segera diperbaiki atau dikordinasikan lebih lanjut dan jangan sampai dibiarkan rusak sampai lama yang justru bisa mengganggu pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sekda Alit Wiradana.

Ditambahkannya, Pemerintah Kota Denpasar berkat kerja keras serta koordinasi yang baik oleh seluruh staf, telah berhasil menjalankan terobosan berbasis digital baik melalui aplikasi maupun sistem pelayanan yang mengikuti era digital dewasa ini.

“Hal ini telah terbukti memudahkan masyarakat dalam mengurus perizinan, data kependudukan serta lain sebagainya sehingga lebih cepat dan mudah. Jelas menjadi pencapaian yang signifikan bagi Pemerintah Kota Denpasar,” kata Alit Wiradana. (BFT/DPS/Esa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*