Kapolres Gianyar Serahkan Bantuan Sosial Sembako di Panti Asuhan Yappenatim

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Kepolisian Resor Gianyar serahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Yappenatim dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1443 H./2022 M. Bantuan sosial diserahkan langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., Rabu (6/4/2022).

Dalam penyerahan bantuan sosial Kapolres Gianyar didampingi Kabag Ops Polres Gianyar, Kapolsek Kota Gianyar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan dan Babinsa Kelurahan Samplangan.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., menyampaikan penyerahan bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri khusunya Polres Gianyar kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Lebih-lebih pada saat ini pandemi Covid-19 sedang mendera dunia termasuk negara kita yang juga akan berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

“Kondisi ini akan berpengaruh kepada perekonomian masyarakat yang membutuhkan bantuan kebutuhan dasar, karena mereka tidak bisa mencari nafkah,” ujar Kapolres Gianyar.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban pengurus dalam mengurus panti asuhan,” tambahnya.

Sementara pengurus Panti Asuhan Yappenatim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Gianyar.

“Terima kasih Pak Kapolres Gianyar yang sudah memberikan bantuan ini, yang membuat kami pengurus dan anak-anak panti bahagia di bulan Ramadan. Semoga bantuan ini menjadi amal ibadah dan Pak Kapolres bersama jajarannya senantiasa dimudahkan rezekinya maupun disetiap pelaksanaan tugasnya sehari-hari,” ujar Pengurus Panti Asuhan Yappenatim

Kapolres Gianyar juga menghimbau kepada warga di Panti Asuhan Yappenatim untuk selalu taat menerapkan protokol kesehatan serta mengajak warga panti asuhan untuk mensukseskan akselerasi percepatan vaksinasi guna membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*