Menuju Pileg 2024, Stefanus Gandi Siap Maju sebagai Calon Anggota DPR-RI

Beritafajartimur.com (Labuan-Bajo-Mabar) | Direktur Stefanus Gandi Institut (SGI) siap maju menjadi Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

Kesiapan itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Manggarai Barat (Mabar) Marselinus Jeramun.

Marsel juga mengatakan, kehadiran Stefanus Gandi di Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan energi baru menuju Senayan pada Pileg 2024 mendatang.

“Sehingga hari ini, kami memperkenalkan saudara kami Stefan Gandi sebagai pendatang baru, sebagai energi baru di Partai Amanat Nasional untuk mewakili daerah pemilihan satu NTT di Pemilu 2024 nanti,” jelas Wakil Ketua II DPRD Mabar itu saat kegiatan konsolidasi internal PAN di Labuan Bajo, Jumat (08/04/2022).

Sebagai informasi, konsolidasi tersebut dalam rangka mempersiapkan kader di Pileg 2024 mendatang.

Turut dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi NTT Yeni Veronika, Ketua DPD PAN Kabupaten Manggarai Barat dan semua Ketua DPC PAN di wilayah ujung barat Pulau Flores itu.

Selain mempersiapkan Kader PAN dalam pertarungan politik di tahun 2024 mendatang, kegiatan konsolidasi tersebut sekaligus memperkenalkan pendatang baru yang siap bertarung menuju DPR RI yaitu Stefanus Gandi.

Sementara itu, Yeni Veronika mengaku senang karena Stefanus Gandi bergabung di PAN.

Ia berharap agar Stefanus Gandi menjadi petarung yang andal dan bisa memenangkan pertarungan itu untuk membangun NTT, khususnya Manggarai Raya.(BFT/LBJ/Isn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*