Kapolsek Tampaksiring bersama Kabag Ops Polres Gianyar Pantau Penyaluran BTPKLW 2022 kepada Masyarakat

Beritafajartimur.com (Tampaksiring-GIANYAR) | Bertempat di wantilan Polsek Tampaksiring seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana ,SIK.,MH., Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, SH.,MH., didampingi Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Surdini dan Kasat Binmas Polres Gianyar melakukan pemantauan pembagian dana BTPKLW kepada masyarakat di Kecamatan Tampaksiring dan Tegalalang, jumat 29/04/2022.

Kurang lebih 883 orang masyarakat dilayani oleh Polsek Tampaksiring bersama Tim Polres Gianyar dalam pencairan dana BTPKLW (Batuan Tunai Pangan Kaki Lima Warung).

Sebanyak 633 Orang masyarakat tampaksiring, dan Masyarakat Tegalalang Sebanyak 250 Orang menerima bantuan tersebut.

Adapun Besaran jumlah bantuan yang diterima masyarakat sebesar Rp. 300.000,- perorang yang langsung diberikan setelah registrasi dan Verifikasi sehingga data dianggap lengkap.

“Kami sudah siapkan tempat dengan jumlah tampung 883 orang diatur sedemikian rupa sehingga disiplin prokes tetap berjalan dan kerumunan dapat dicegah,” ucap Kabag Ops Polres Gianyar.

Lebih lanjut dirinya memastikan dalam penyaluran bantuan ini tidak ada potongan sedikitpun dari petugas, semua akan mengawasi dengan tertib dan ketat.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan serta atas Kerjasama Personel Polres Gianyar dan Polsek Tampaksiring di ucapkan terimakasih sehingga kegiatan berjalan sesuai dengan harapan.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*