Turnamen Futsal Komunitas Sang Dewi Ditutup, Tim Sumba Barat Daya Raih Tempat Terhormat

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI) | Turnamen Futsal Komunitas Sang Dewi yang digelar Sabtu, 30 April 2022 mempertemukan 7 tim unggulan dari diaspora NTT yang tergabung dalam wadah Flobamora Bali dan 1 tim tamu dari Visa4Bali tuntas sudah. Tampil sebagai Juara I Sumba Barat Daya FC, disusul Juara II Wuamesu Ende Lio, Juara III IKST, dan Juara IV Malaka Angel. Kejuaraan ini memperebutkan total hadiah sejumlah Rp. 5 juta.

Dengan selesainya Turnamen Futsal Komunitas Sang Dewi ini maka, Ibu Gek Diaz selaku Ketua Komunitas Sang Dewi menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya terutama kepada Tuhan Mahakuasa yang turut campur tangan sejak awal perencanaan, saat gelaran pertandingan hingga tuntasnya turnamen ini bisa berlangsung dengan baik di bawah pimpinan Nya. Begitupun juga kepada segenap panitia pertandingan, para official, manajer tim, dan para pemain serta undangan yang telah meramaikan turnamen ini. “Saya selaku Ketua Komunitas Sang Dewi mengucapkan syukur kepada Tuhan atas pimpinan Nya, kejuaraan futsal Sang Dewi pertama ini bisa berlangsung dengan baik. Meskipun ada riak-riak kecil, itu hal biasa dalam setiap penyelenggaraan suatu event. Terlepas dari itu, secara umum semua berjalan dengan baik. Adapun kekurangan yang ditemukan menjadi bahan evaluasi kita agar perhelatan serupa ke depan menjadi lebih baik lagi,” ucap ibu Gek, saat ditemui media ini di Warung Sang Dewi, miliknya di Jalan Tukad Musi 1/5 Renon, Denpasar pada Minggu siang, 1 Mei 2022.

Di kesempatan ini, Ibu Gek yang didampingi sang suami, Yusdi Diaz, Ketua Umum Flobamora Bali, juga tidak lupa mengucapkan terima kepada semua pihak yang terlibat secara langsung memberikan kontribusinya khususnya bagi para sponsor yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan sponsor seperti pak Martin Pake Seko dari Bali Event. Lalu dari Visa4Bali melalui Pak Rolly dan Ibu Nita. Begitupun peran dari Ketua Panitia Ibu Burga, mbak Ika Matutina, dan ibu Novi. Tak lupa pula peran ibu Lonny Rihi, yang memiliki segudang pengalaman tentang pelaksanaan pertandingan futsal. Sehingga turnamen futsal ini bejalan lancar. Begitupun kepada Wasit yang terdiri dari pak Vunsent dan Andre. Mereka sudah bertugas dengan baik sebagai hakim pertandingan,” ucapnya.

Adapun Panitia Penyelenggara Turnamen Futsal Sang Dewi terdiri dari (1). Ketua Panitia: Ibu Burga, (2). Sekretaris: Ibu Ika Matutina, (3). Bendahara: Ibu Novi.

Lancarnya turnamen ini tidak terlepas dari peran Ibu Lonny Rihi, Ketua Harian Sang Dewi yang juga Ketua HIKMAST memiliki segudang Pengalaman dalam menyelenggarakan Turnamen Futsal. Di mana, ia secara teknis mengetahui seluk beluk tentang turnamen futsal, sehingga pengalamannya ini bisa digunakan dalam penyelenggaraan futsal Sang Dewi ini. Demikian pula tidak dapat diabaikan peran pak Melky Boleng sebagai Koordinator dan seluruh panitia turnamen ini. Yakni Ketua Panitia dan seluruh anggota Panitia beserta jajarannya.

Rangkain acara Futsal ini diisi pula pertandingan bapak-bapak yang membuat gemuruh lapangan City Futsal di Jalan Teuku Umar ini. Uniknya, para lelaki yang rata-rata berusia paruh baya ini semua memakai daster, ramai deh jadinya. (Donny Parera)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*