Jelang Pilkel, Unsur Muspika Lakukan Rapat Koordinasi

BERITAFAJARTIMUR.COM (Abiansemal-BADUNG)
Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., menghadiri Rapat Koordinasi bersama unsur muspika kecamatan Abiansemal terkait pelaksanaan Pilkel (Pemilihan Perbekel) di Aula Kantor Camat Abiansemal, Kamis (12/5) sore.

Selain Tripika juga turut hadir Sekretaris Kecamatan ( Sekcam) Abiansemal, Kepala Puskesmas Abiansemal IV dan Ketua Panitia Pemilihan Perbekel dari Ketiga Desa (Abiansemal, Bongkasa dan Bongkasa Pertiwi).

Kapolsek Abiansemal Menjelaskan bahwa pada pelaksanaan Pemilihan Perbekel (Kepala Desa red) mendatang, mengimbau kepada seluruh unsur muspika kecamatan Abiansemal agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Abiansemal menjelang dan sesudah Pelaksanaan Pilkel.

“Kami bersama Muspika Kecamatan Abiansemal sudah melakukan koordinasi terkait pelaksanaan Pilkel nanti, hal ini dilakukan demi kelancaran dan keamanan Pilkel yang nantinya akan dilaksanakan di 3 (tiga) Desa yaitu Desa Abiansemal, Desa Bongkasa dan Desa Bongkasa Pertiwi Kecamatan Abiansemal,” ungkap Kompol Ruli.

Sementara itu Camat Abiansemal Ida Bagus Putu Mas Arimbawa, S.Sos., juga menambahkan,“ Kita sudah bermusyawarah bersama unsur muspika kecamatan Abiansemal agar selalu berkolaborasi dalam kegiatan apapun menjelang Pilkel nanti sampai situasi dinyatakan Kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Abiansemal mengimbau agar nantinya semua calon menjaga kondusifitas jalannya pemilihan kepala desa secara demokrasi dan dari pihak Kepolisian akan terus memantau proses Pilkel sampai berjalan aman dan lancar.(BFT/BDG/Man)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*