Mudarta: “Indonesia Butuh Pemimpin yang tidak hanya bisa Berjalan tapi Melompat”

BERITAFAJARTIMUR.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Denpasar melakukan Konsolidasi Kader Partai Demokrat se-Kota Denpasar pada Jumat 13 Mei 2022. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar Terpilih Drs. A.A. Ketut Asmara Putra menyampaikan DPC Partai Demokrat Kota Denpasar akan bekerja keras untuk merebut 10 kursi DPRD Kota Denpasar, 3 kursi DPRD Provinsi Bali Dapil Denpasar dan 3 kursi DPR RI Dapil Bali.

Dalam Konsolidasi Partai Demokrat Kota Denpasar yang dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta beserta jajaran Pengurus PD Bali, Putu Suasta, Dewa Sukrawan, Tutik Kusuma Wardhani, I Dewa Gede Bagus Badra, I Made Sada, Shri I Gusti Ngurah Wira Wedawitry WS yang juga dihadiri Fraksi Partai Demokrat Kota Denpasar, A.A. Gede Putra Ariewangsa, A.A. Susruta Ngurah Putra, I Made Sukarmana dan I Made Wiraguna biasa dipanggil Denok selaku Wakil Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah DPD Partai Demokrat Bali.

Sementara, Ketua DPD Demokrat Bali, I Made Mudarta mengatakan kaum milenial yang kini makin banyak bergabung di Demokrat memberi harapan besar bagi berkembangnya Partai Berlogo Mercy ini kedepan. “Pemuda kita pasang di depan karena kita ingin ambil suara milenial, kita juga harus satu garis komando agar semua program bisa berjalan dengan baik,” pesan Mudarta.

Politisi asal Jembrana ini mengatakan milenial cendrung melihat program masa depan. “Jadi penting apa program yang bisa diakomodir semangat dan harapan para anak muda,” ujarnya.

Mudarta pun terus menggaungkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai sosok milenial yang akan menjadi pemimpin Indonesia di masa mendatang. Di mana, Mudarta berharap AHY dapat memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024 karena Indonesia butuhkan seorang pemimpin yang bukan hanya bisa “berjalan, namun bisa melompat.” Ini artinya, Indonesia butuhkan pemimpin yang tidak hanya dikenal di kawan lokal tapi di dunia internasional pula. Dan sosok pemimpin demikian ada dalam diri AHY yang terlahir sebagai pemimpin yang cerdas, santun, nasionalis dan taat beragama.

“AHY adalah sosok pemimpin milenial. Dan Indonesia butuhkan pemimpin seperti beliau. Pemimpin Indonesia yang tidak hanya bisa berjalan tapi bisa melompat. Karena itu kader-kader Partai Demokrat mendukung Ketum AHY menjadi Presiden 2024,” cetus Mudarta.

Dalam pemaparan Anak Agung Ketut Asmara Putra yang akrab disapa Gus Cilik mengajak seluruh elemen Partai Demokrat Kota Denpasar untuk bahu membahu membesarkan Partai Demokrat, dan ikut serta dalam mensukseskan hajatan politik di tahun 2024. “Saya optimis 2024 bisa nambah kursi di DPRD Kota Denpasar, dengan semangat teman-teman saya yakin kita bisa,” jelasnya.

Ia pun menyatakan siap untuk terus melakukan langkah-langkah koordinatif bersama Ketua dan pengurus lainnya di DPD PD Provinsi Bali bila diperlukan untuk mencapai target perolehan kursi DPRD Kota Denpasar di Pemilu 2024. “Seperti apa yang diungkapkan Ketua tadi (Ketua DPD PD Provinsi Bali, red) semua sudah jelas. Dan untuk mencapai target perolehan kursi di DPRD Kota Denpasar dari 4 kursi menjadi 8 kursi tentunya kami siap untuk berkoordinasi,” ungkap Gung Cilik, sapaan akrabnya.

Dalam konsolidasi internal tersebut tampil Putu Suasta dan Dewa Sukrawan memberi wawasan politik menyongsong Pemilu 2024 nanti. “Berpartai kita harus banyak kawan, banyak sekutu,” tegas Putu Suasta mantan Bappilu Partai Demokrat. Sedangkan Dewa Sukrawan membeberkan sejumlah strategi politik untuk mendukung kebesaran Partai Demokrat. (DP/NU)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*