Polsek Blahbatuh Pantau Prokes Dan Ketersediaan Migor Pasar Tradisional

BERITAFAJARTIMUR.COM (Blahbatuh-GIANYAR) | Blahbatuh Polres Gianyar secara konsisten mendisiplinkan Prokes serta memantau ketersediaan serta stabilitas harga komoditas pokok utamanya minyak goreng melalui Yustisi di Pasar Tradisional, Jumat (13/05/2022) pagi.

Kegiatan dilaksanakan di Pasar Yadnya Blahbatuh memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar dalam rangka pencegahan Covid-19 dipimpin oleh Pawas AKP I Ketut Suita dengan kekuatan 5 orang personil.

“Dengan mematuhi 5M menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Disampaikan pula kepada masyarakat yang belum vaksin Covid-19 agar melaksanakan vaksin untuk membentuk kekebalan kelompok sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19,” ujar AKP Suita.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri, S.H.,M.H., membenarkan kegiatan personelnya,” Kegiatan Yustisi dirangkaikan pemantauan Komoditi Minyak Goreng, sehingga bisa melaporkan pasar mana yang komoditas barangnya masih mencukupi, terutama yang menjadi atensi adalah minyak goreng,” ujarnya.

Kapolsek menegaskan upaya pihaknya dalam memantau ketersediaan minyak goreng dilaksanakan secara berkesinambungan. “Personel secara rutin kami terjunkan ke pasar tradisional dan modern dalam rangka pemantauan komoditas pokok serta tak kalah pentingnya Prokes agar disipilin dilaksanakan,” tutupnya.

Ia pun menegaskan supaya seluruh pihak terkait disiplin dengan proses suplai minyak goreng untuk masyarakat.”Saya mengimbau jangan ada yang lakukan penyimpangan, apalagi sampai menimbun minyak goreng yang merupakan salah satu kebutuhan masyarakat.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*