Perayaan Idul Fitri 2022 Berjalan Lancar, Tokoh Agama Apresiasi Polsek Ubud

BERITAFAJARTIMUR.COM (Ubud-GIANYAR) | Seperti yang diketahui, Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah tahun 2022 sudah berlalu, dimana selama Pandemi Covid-19 dari tahun 2019, sampai tahun 2021 dilakukan pembatasan sehingga kegiatan mudik dibatasi.

Namun berbeda cerita pada tahun 2022, kegiatan Mudik terjadi besar-besaran, dan diperkirakan sebanyak 85 Juta Jiwa melaksanakan kegiatan mudik untuk bisa berkumpul dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Untuk Itu, Polsek Ubud mendapat Apresiasi dari Tokoh Muslim yang ada di wilayah Ubud sekaligus sebagai Ketua Yayasan Darul Ubudiyah, H. Hariyanto, saat didatangi di Yayasan tersebut yang berlokasi di Jalan Raya Teges, Desa Peliatan Ubud.

H. Hariyanto mengatakan bahwa Lebaran tahun ini sangat berkesan dan Berlangsung hikmah, mengingat selama 2 tahun, dirinya tidak bisa berjumpa dengan sanak saudara karena Pandemi Covid-19.

Dirinya juga menyampaikan,” ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah dan Polri Khususnya personel Polsek Ubud yang telah memberikan pengamanan dan perhatian dari memasuki Puasa sampai perayaan Idul Fitri, sehingga bisa berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan,” jelasnya, Sabtu (14/5/2022).

Ditempat lain Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H. mengatakan bahwa,” Polsek Ubud telah melaksanakan kegiatan pengamanan Secara Optimal, mulai dari Bulan Puasa, Pemantauan Arus Mudik dan Arus Balik, sampai pelaksanaan Sholat Id di puncak acara, dan diharapkan kehadiran Polsek Ubud dapat memberikan rasa Nyaman kepada masyarakat saat menjalankan Hari Suci tersebut,” tutupnya.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*