Polres Gianyar Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri dalam Rangka Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat

BERITAFAJARTIMUR.COM (Gianyar-BALI) | Kepolisian Resor Gianyar menerima kunjungan Puslitbang Polri dalam rangka mengukur kepuasan masyarakat atas layanan Kepolisian bidang fungsi operasional dan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat. Tim Puslitbang Mabes Polri ini dipimpin langsung oleh Kombes Pol Drs. Azis Saputra dan Anggota Pembina Utama Prof. Dr. Dwi Purwoko, M.Si, Anggota Kompol Meirina Mushliha, SE., S.I.K., dan IPDA Rizki Saputra, S. Stat, Selasa (17/05/22).

Tim Puslitbang diterima langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH., beserta para pejabat utama Polres Gianyar. Kapolres Gianyar mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya dalam rangka Audiensi Responden tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2022. khususnya jajaran Polres Gianyar.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Tim Puslitbang Kombes Pol. Drs. Azis Saputra menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk mencari salah atau benarnya dari hasil penelitian ini. Agar hasil indeks angka kepuasan masyarakat inilah menjadi kontribusi Puslitbang polri nantinya menjadi zona indikator yang sangat berpengaruh dan kunci kesuksesan dalam hal pelayanan publik yaitu dukungan publik dan restu publik.

Kegiatan Litbang dilaksankan berkaitan dengan mengukur kepuasan masyarakat atas layanan Kepolisian Bidang fungsi operasional dan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2022, sehingga dalam pelayanan yang telah diberikan oleh Polri kepada masyarakat betul-betul dirasakan, sasaran penelitian terhadap sasaran internal terhadap layanan kepolisian pada lima fungsi Kepolisian yaitu Fungsi Lantas, Fungsi Reskrim, Fungsi Intel, Fungsi Binmas dan Fungsi Sabhara.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan FGD yang dibagi menjadi 2 Tim yaitu Internal dan Eksternal, selanjutnya dilanjutkan dengan giat Interview berkaitan dengan mengukur kepuasan masyarakat atas layanan Kepolisian Bidang Fungsi Operasional dan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri pada tahun 2022.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*