Satpolairud Polres Gianyar Bersinergi dengan Pecalang Laksanakan Pengamanan

BERITAFAJARTIMUR.COM (Gianyar-BALI) | Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian. Pagi ini salah satu pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian Resor Gianyar yakni pengamanan kegiatan melasti.

Bertempat di Pantai Masceti Kecamatan Blahbatuh Satpolairud Polres Gianyar melaksanakan pengamanan kegiatan melasti Gria Candra Geni Manuaba, Sabtu (21/5/2022).

Dalam kegiatan pengamanan, Satpolairud Polres Gianyar bersinergi dengan pecalang Desa Pekraman Medahan.

Kasat Polairud Polres Gianyar AKP I Wayan Antariksawan, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pengamanan setiap kegiatan melasti dan kegiatan lainnya rutin dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat hindu dalam melaksanakan persembahyangan dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan persembahyangan.

Dalam kesempatan tersebut personel juga mengimbau masyarakat untuk taat menerapkan protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

“Kami juga menyosialisasikan gerai vaksin presisi Polres Gianyar yang saat ini di gelar di Pasar Rakyat Gianyar dan Klinik Polres Gianyar,” ujar AKP I Wayan Antariksawan.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*